Meski Sibuk, Bupati dan Wabup Luwu Komitmen Kawal Pembentukan Luwu Tengah

Kabarnusantaranews, Luwu;- Bupati Luwu Basmin Mattayang memberi klarifikasi terkait pemberitaan dirinya di hadang mahasiswa saat aksi menuntut pemekaran Luwu Tengah.

Ia mengatakan jika dirinya merasa tidak di hadang oleh para mahasiswa yang tengah demonstrasi.

“Secara pribadi saya tidak merasa dihadang oleh adik-adik atau anak-anak saya yang sedang berjuang menyuarakan terbentuknya DOB Kabupaten Luwu Tengah.”Tulisnya, Selasa, 19/11.

Menurutnya, yang terjadi dengan mahasiswa kala dirinya mampir ialah diskusi singkat terkait pembentukan Luwu Tengah.

“Yang terjadi hanyalah diskusi singkat antara saya dengan mahasiswa, yang pada intinya kami sama-sama sepakat untuk terus memperjuangkan terbentuknya Kabupaten Luwu Tengah dengan menyusun beberapa langkah strategis dan konstitusional.” Tandasnya.

“Antara lain dengan meminta Pemerintah Pusat melalui Gubernur Sulawesi Selatan agar memberi Diskresi untuk Luwu Tengah karena berbagai pertimbangan khusus dan mendesak.” Tambahnya.

Basmin mengaku ditengah-tengah kesibukannya, ia akan komitmen bersama Wakil Bupati untuk memperjuangkan Luwu Tengah.

“Insya Allah ditengah kesibukan kami membenahi satu persatu permasalahan yang ada di kabupaten luwu, komitmen saya bersama Wakil Bupati Luwu yang tak lain adalah putra Walmas tidak akan surut sedikitpun dalam hal memperjuangkan DOB Kabupaten Luwu Tengah.”Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *