Meriahkan Milad ke-10, Sanggar Senam dan Tari Bunda Gelar Festival Line Dance

Kabarnusantaranews,Makassar;– Dalam rangka memeriahkan Milad yang ke-10 tahun, Sanggar Senam dan Tari Bunda Dance menggelar Festival Line Dance.

Festival ini berlangsung selama tiga hari, Jum’at (22/10) hingga Minggu (24/10) di Gedung Guru H.M. Yusuf Kalla Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan.

Dihadiri instruktur yang berpengalaman dibidangnya, seperti Ester Can, Zin Yat, Bidysh Mian, Bunda Norma, Mully, Arma, Tatik, Ida, 4 Sekawan dan Sarah.

Peserta senam yang turut hadir ada yang berasal dari Sidrap, Bantaeng, Sinjai, Sorong, Wajo, Makassar, Konawe Sultra, dan Kendari Sultra.

Owner Sanggar Senam dan Tari Bunda Dance, Muhammad Nurfuadi mengutarakan rasa syukur Bunda Dance yang telah hadir selama 1 dekade dan untuk pertama kalinya menggelar event festival senam dan tari.

“Bersyukur tepat 1 dekade, Sanggar Senam dan Tari Bunda Dance dapat menggelar event festival senam dan tari,” jelasnya, Minggu 24 Oktober 2021.

Fuad beralasan, festival senam dan line dance digelar sebab antusias peserta untuk mengikuti pelatihan line dance cukup tinggi.

“Hingga saat ini, sudah pelatihan line dance yang ke 5,” ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan Milad ke-10 Sanggar Senam dan Tari Bunda Dance diantaranya Pelatihan Aerobic dan BL di Hotel Amaris Panakukang (22/10), Festival Senam Yoga, Bolly, Zumba, Dangdutan, Line Dance (23/10), dan Festival Line Dance, (24/10) dengan hadiah utama 2 unit kulkas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *