Meriah HUT Bhayangkara di Polres Bantaeng, Bupati Hadiri Upacara Virtual

Kabarnusataranews,Bantaeng;– Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 diperingati dengan sederhana karena saat Indonesia masih berada di tengah Pandemi Covid-19, dan sedang menuju new normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menghadiri langsung pelaksanaan Upacara yang dilakukan secara virtual di Ruang Vidcon Mapolres Bantaeng, Rabu Pagi. Dimana bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-74 yang dilangsungkan di Aula Endra Dharmalaksana 99 Mapolres Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bantaeng, Wawan Sumantri yang membacakan sambutan Kapolda Sulsel, mengatakan tugas Polri memelihara kamtibmas harus selalu hadir untuk masyarakat.

“Semoga diusia 74 tahun ini, Polri dapat berkembang menjadi institusi yang semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat. Mari kita jadikan momentum ini untuk melakukan instropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, sejauh mana kita dapat mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat dan negara ini”, ujarnya.

Setelah itu, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bantaeng dan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng bersama seluruh unsur Forkopimda Kab. Bantaeng.

Jauh sebelumnya, anggota Polres Bantaeng telah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, diantatanya bakti sosial, donor darah, pembagian paket sembako kepada masyarakat, menggelar rapid test serta pembuatan SIM gratis bagi warga yang lahir pada 1 Juli.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *