Meriah dan Harga Terjangkau, D’Maleo Hotel Makassar Tawarkan Promo Wedding Package

Kabarnusantaranews, Makassar;- D’Maleo Hotel yang terletak di jln Pelita Raya No VIII Nomor 1 Makassar terus membuat promo dengan konsep-konsep baru, demi memuaskan para pelanggan setianya.

D’Maleo Hotel kali ini, kembali menawarkan Promo Wedding Package yang tentunya membuat anda merasa nyaman dan bahagia pada momen pernikahan.

Nah,.. Salah satu tempat pesta pernikahan recomended di Makassar, adalah d’ Maleo Hotel. Selain dilengkapi fasilitas kamar, dan lokasi strategis, menikah di d’ Maleo juga bisa dihelat dengan harga terjangkau.

Ayu Diah (Public Relation) D’Maleo mengatakan, bukan hanya promo kamar, meeting Room atau promo karaoke di M37, kami juga memberikan Promo special wedding Package start from 26.5 juta Nett.

“Untuk 300 Pax sudah include Buffet Menu, free 2 Room, Wedding decoration, electone+singer, Food tasting, Guest Book dan free parking Area, dengan pelayanan yang cepat dan ramah dari staff kami”. Lanjutnya.

Selain itu, anda akan merasa seperti dirumah sendiri, apalagi kami mempunyai banyak pilihan menu paket wedding yang bervariasi serta pilihan berbagai macam decorasi wedding mulai dari decorasi Adat sampai decorasi Modern.

Semuanya, dapat anda pilih di hari special anda, dengan Fasilitas Free 2 Room dan anda akan menambah moment special Anda Bersama kami di d’Maleo Hotel Makassar.

D’Maleo Hotel juga menyediakan fasilitas Area Parkir yang Luas dan Terjaga yang tentu membuat anda merasa nyaman.

“Apalagi dengan fasilitas Area parkir kami yang luas dan terjaga dapat membuat Anda merasa Nyaman bersama kami”. Kata Ayu.

Tunggu apalagi, Ayoo Segera dan reservasi Special Moment Anda Hanya di d’Maleo Hotel Makassar.

Untuk Info dan Reservasi anda dapat menghubungi Hotel D’Maleo Kontak 0411 466 7777 atau Contact Person. Anna 0852 5537 7477 dan Soraya 0823 4645 5500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *