Menyambut Hari Buku Nasional, Dongkelor Live dari Jogja

Kabarnusataranews,Makassar;– Sobat Perpustakaan, jangan lupa hari ini, Sabtu (16/05), menyaksikan Dongeng Keliling Online dari Rumah (DONGKELOR) live on Instagram @dongkelperpusling pukul : 10.00 s.d. 11.00 Wita.

Bersama Pendongeng dari Tim Dongkel Perpusling Dinas Perpustakaan Kota Makassar, uncle James dan dipandu oleh Host kesayangan kita Kak Isti.

DONGKELOR kali ini spesial karena untuk menyambut hari Buku Nasional yang diperingati besok, 17 Mei 2020, sekaligus Ulang Tahun Perpustakaan Nasional RI yang ke 40 tahun.

Selain itu, DONGKELOR ini dibuat live dari Makassar dan Jogyakarta karena kebetulan Uncle James saat ini masih melanjutkan pendidikan S2 di Jogjakarta.

Mau tahu keseruannya, yuk siap-siap buka Instagram-nya masing-masing dan duduk manis bersama Ibu atau Ayah, Kakak dan keluarga lainnya, terus jangan lupa yang diberikan tugas oleh gurunya untuk mencatat resensi dongeng siapkan kertas dan polpennya agar saat DONGKELOR berlangsung kamu bisa fokus dan tidak kasak kusuk mencari alat tulis.

Selamat Menyaksikan dan Selamat Menyambut Hari Buku Nasional Tahun 2020. Baca Buku tambah Ilmu tambah Maju. Dinas Perpustakaan Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat.(*/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *