Menjelang Semifinal Piala AFF U-22, Timnas Indonesia Berlatih Ringan

Kabar Nusantara News;- Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menyebut para pemainnya mulai berlatih penalti jelang laga semifinal Piala AFF U-22 2019 di di Stadion Olimpiade, Phnom Penh.Football (23/2/2019).

Laga yang akan di gelar itu akan mempertemukan Timnas Indonesia U-22 VS Vietnam U-22 pada hari

Minggu Februari 2019.

Timnas Indonesia U-22 memastikan tiket ke semifinal usai menang atas tuan rumah Kamboja dengan skor 2-0 di laga terakhir fase Grup B. Mengoleksi lima poin, Marinus Wanewar dkk keluar sebagai runner up di belakang Kamboja yang jadi juara grup B lewat raihan enam poin.

“Ya, kami mempersiapkan segala kemungkinan. Termasuk penalti, karena besok main sudah dengan sistem tersebut kalau seri. Makanya kami memberikan menu tersebut pada latihan kali ini,” kata Indra Sjafri, Sabtu (23/2).

Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan jelang laga semifinal menghadapi Vietnam. Materi latihan tidak dilakukan dengan intensitas tinggi, melainkan hanya bertujuan untuk memastikan kesiapan pemain jelang pertandingan.

Di fase Grup B, selain meraih kemenangan atas Kamboja Timnas Indonesia U-22 juga meraih dua hasil imbang bersama Myanmar dan Malaysia. Sedangkan Vietnam meraih poin tujuh dari hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

Vietnam menang 2-1 atas Filipina pada laga perdana dan dilanjutkan dengan kemenangan telak 4-0 saat menghadapi Timor Leste di laga kedua. Satu-satunya hasil imbang Vietnam terjadi kala menjamu Thailand dengan skor kacamata.

Diketahui selain Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam yang akan digelar Minggu (24/2) mulai pukul 15.30 WIB. Sementara pada malam harinya Kamboja akan menghadapi Thailand yang merupakan runner-up Grup A.Olahraga.(Ir/Sf)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *