Massifkan Program Sentuh Hati, DPD Grind Kota Makassar Kembali Berbagi

Kabar Nusantara News;– Menjelang kegiatan Ngabuburit ala Grind yang rencana akan digelar besok, Minggu (27/05/2018), Panitia Safari Ramadhan Grind Makassar gelar rapat persiapan bersama jajaran panitia dan pengurus.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa rangkaian kegiatan yaitu buka puasa bersama seluruh kader, pembagian takjil dan penyerahan santunan kepada anak yatim.

Hikma Sultan, Selaku Ketua Panitia Safari ramadhan Grind Makassar yang juga bendahara DPD Grind Makassar, Mangatakan, kegiatan ini kami bungkus dengan tema besar “Grind Makassar Berbagi” bertujuan untuk memperkenalkan sayap partai perindo terhadap masyarakat, berbagi dibulan suci ramadhan dan memasifkan program jitu Grind Makassar yaitu Setuh Hati Warga Kota Makassar.

“Rangkaian kegiatan untuk besok yaitu, pembagian sembako hasil pengumpulan dari teman-teman pengurus Grind Makassar, untuk diserahkan ke anak yatim dan pembagian takjil terhadap pengguna jalan yang mungkin tidak sempat berbuka bersama keluarganya di rumah” Ucap HS

Selain itu juga di lakukan kajian Agama serta hiburan seperti, musik akustik dan penampilan dari komunitas stand up komedi indogowa, sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan di pusatkan ditaman segitiga kakatua. yang juga rencana akan dijadikan sebagai taman baca oleh DPD Grind Makassar.

“Saya sangat mengharap semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi kader, untuk kita mensucikan harta kita dan juga dapat mempererat ukhhuwah antar sesama umat beragama dan juga sebagai langkah alternatif sayap partai untuk dapat mendekatkan diri kepada masyarakat”. Tutup Bendahara Grind

Penulis : SF || Editor :Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *