Mengharukan, Kesetiaan SBY Kepada Ani Yudhoyono

Kabarnusantaranews, Makassar;- Mantan Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono telah ikhlas menerima kepergian sang Istri tercinta ke Sang Khalik ‘Ani Yudhoyono’.

Meski berat, SBY beserta keluarganya tetap ikhlas dan sabar atas kepergian Ani Yudhoyono.

Tak sedikit, Baik masyarakat, Netizen, Tokoh Nasional dan Pejabat Pemerintahan mengagumi kesetiaan SBY kepada almarhumah yang diperlihatkan saat mendampingi Ani Yudhoyono di Rumah Sakit.

Kecintaan dan kesetiaan SBY kepada Ani Yudhoyono bukan saat almarhumah dirawat dirumah sakit saja.Namun, Sejak menikah keduanya sudah menunjukkan kasih dan sayang baik dari SBY ataupun Ani.

Terbukti saat Ani Yudhoyono memilih meninggalkan kuliah kedokterannya dan mendampingi Suaminya (SBY) tinggal diasrama dan jualan es hingga menjadi Presiden RI.

Bahkan, Setelah SBY selesai menjabat sebagai Presiden RI, Ani Yudhoyono pun setia mendampingi SBY kemanapun dia pergi.

Ternyata Kepergian Ani Yudhoyono bukan hanya duka bagi Keluarga SBY, tapi kepergiaannya ini pun turut di rasakan seluruh rakyat Indonesia.

Terlihat saat pemakaman Almarhumah, minggu, 02/06 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, ribuan masyarakat turut hadir dan menabur bunga di tempat peristirahatan terakhir Ani Yudhoyono juga berebutan bersalaman dengan SBY usah pemakaman.

Ani Yudhoyono meninggal di RS Singapura sekitar 11.50 Waktu setempat dimana dirinya mengidap Kanker Darah sejak Januari 2019.(Ft/sf)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *