Mengawali Tahun 2021, Sekprov Sulsel Minta OPD Perkuat Layanan Masyarakat

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengawali tahun 2021 ini, memperkuat layanan di masyarakat. Percepatan harus dilakukan.

“Sesuai arahan dari Pak Gubernur, layanan jangan diperlambat tapi dipercepat,” pesan Abdul Hayat, di acara Coffee Morning dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Asisten dan Staf Ahli lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, Senin (11/1) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur.

Ia mengatakan, acara coffee morning itu akan dilanjutkan pekan depan, karena akan menjadi kegiatan rutin sambil mendengar masukan para OPD. Meski demikian, keputusan tetap ada di tangan Gubernur Sulsel.

Terkait masalah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk wilayah Makassar, Abdul Hayat mengaku belum menerima surat pemberitahuan dari pemerintah kota.

“Yang jelas intinya, jika ada daerah ingin melakukan PSBB, pastinya koordinasi dengan Pemprov Sulsel sebagai bagian dari pemerintahan pusat,” terangnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *