Memperingati Harla Yang Ke-5, Pengurus HIMAPTA Luncurkan Aksi Berbagi Takjil Gratis

Kabar Nusantara News;- Di bulan suci Ramadhan ini, seringkali kita menemui orang, komunitas/organisasi atau instansi yang membagikan makanan secara gratis (Takjil) baik di masjid, panti asuhan bahkan di Jalan Raya. Makassar (21/5/2019).

Seperti halnya Himpunan Mahasiswa Proteksi Tanaman FP UIM, yang meluncurkan aksi “Berbagi Takjil Gratis” buka puasa di salah satu wilayah yang ada di Kabupaten Maros.

A.Muh Akram Ketua Umum HIMAPTA menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Harla HIMAPTA (Himpunan Mahasiswa Proteksi Tanaman) yang Ke-5 sekaligus beramal di bulan yang penuh berkah ini.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memperingati Hari Lahir HIMAPTA yang ke-5 Dan Alhamdulillah Berkat kerja sama seluruh pengurus, kegiatan berbagi takjil gratis ini terlaksana dengan lancar dan aman”.Ungkap Akram, 19/05.

Dalam kegiatan ini tampak seluruh pengurus membagikan langsung makanan (Takjil) kepada para pengendara yang sedang melintas. Minggu, 19 Mei 2019

“Takjil ini diberikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami pun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada yang telah mendukung kegiatan ini dan semoga momen berbagi takjil gratis ini mendapat shafaat dan ridho Allah Swt”.tutupnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *