Memasuki Tahapan Kampanye, Irfan Darmawan NM Minta Doa Restu Di Tanah Kelahiran

Kabar Nusantara News;- Calon Anggota Legislatif Asal Partai Perindo Irfan Darmawan NM Daerah Pemilihan (Dapil V) Kecamatan Mamajang,Mariso dan Tamalate menghadiri Silaturahmi di tanah kelahirannya di Kelurahan Bonto Biraeng, kecamatan Mamajang Kota Makassar.Makassar (26/09/2018)

Pertemuan yang digelar Rabu Malam 26/9 ini dihadiri Sejumlah Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan para tokoh pemuda.

Kegiatan silaturahmi ini sekaligus memohon Doa dan restu “MAPPATABE” kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan orang-orang tua saya yang berada dikelurahan bonto biraeng kecamatan mamajang.

Ini merupakan sosialisasi perdana saya, yang insya allah akan kami lanjutkan dibeberapa kelurahan lainnya yang berada dikecamatan mamajang, mariso dan tamalate

Sebagai anak muda yang lahir dan besar dikelurahan bonto biraeng, menjadi suatu kewajiban untuk meminta restu kepada seluruh keluarga, orang tua dan para tokoh dikelurahan bonto biraeng kecamatan mamajang.

Di hadapan keluarga dan tokoh masyarakat,irfan mengungkapkan tanpa doa restu dan dukungan ta, saya bukan siapa-siapa.

“Segala sesuatunya pasti harus mendapat restu,itu yang utama,makanya saya memohon doa restu kepada seluruh keluarga dan warga kelurahan bonto biraeng tanpa terkecuali untuk bertarung di pileg 2019.”ungkapnya.

Bahkan irfan yang juga masuk sebagai 10 tokoh pemuda terbaik di Makassar sangat berterima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan keluarga.

“Terima kasih banyak saribattangku ngaseng, totoa mala’biri’ku nia’ ngaseng anne banggia, ku palaki pa’mai bajitta’, berikan saya 1 kepercayaan, maka saya akan berikan 1.000 manfaat untuk kita semua”.”tandasnya.

Sementara itu Ketua RT 04 RW 1 Kelurahan Bonto Biraeng,Ivan dg.pase’ mengatakan jika dirinya dan warga berharap Irfan darmawan fokus ke Dunia kesehatan dan pendidikan jika terpilih.

“Saya sebagai ketua RT berharap jika terpilih,Adinda Irfan Darmawan nantinya lebih fokus ke masalah Kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat Bonto biraeng.”ungkapnya saat di temui awak media 26/09.

Bahkan Ivan dg.pase’ siap memenangkan Irfan Darmawan dengan alasan irfan adalah sosok sombere’, pemuda yang peduli, berjiwa sosial yang tinggi, produktif dan insya allah bisa kami percaya.

“Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan beliau, irfan itu lahir dan besar dikelurahan bonto biraeng, Insha allah kita siap memenangkan dinda Irfan di pileg 2019 mendatang.”tutupnya.(aa/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *