Melarikan Diri Dari RSKD Sulsel, Yunus Pasien “Gangguan Jiwa” Belum Ditemukan

Kabar Nusantara News;- Sudah Enam hari lamanya Sejak Minggu lalu 25 November 2018 yunus warga Desa Sopa kecamatan kindang kabupaten Bulukumba melarikan diri dari Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Prov.Sulsel.Makassar (02/12/2018)

Setelah hampir 3 minggu lamanya di rujuk RSKD, yunus merasa gerah dan memilih untuk kabur lewat atas plafon kamar mandi, namun mirisnya karna selama 6 hari melarikan diri hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Atas kejadian tersebut, orangtua dan keluarga yunus di kampung merasa resah karena anaknya tak kunjung ditemukan.

“Saya berharap kepada dinas terkait dan pihak rumah sakit dadi segera melakukan pencarian kepada keluarga kami”, ungkap (JM) saat di konfirmasi via telepon Sabtu, 01/12.

Lanjut dia, mengatakan jika kemarin mereka sempat rombongan ke Rs Dadi untuk memastikan terkait berita kalau yunus melarikan diri dan lari lewat atas plafon kamar mandi.

“kemarin pas kita dengar kabar, kita sama keluarga langsung berbondong-bondong ke Makassar untuk cek kepastiannya,dan memang kabur.”tutupnya.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada konfirmasi pihak Rumah Sakit Dadi soal upaya yang telah di lakukan atas melarikannya Yunus dari Rumah sakit Dadi.(aa/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *