Masyarakat Luwu Utara Demo Menuntut Indah-Thahar Realisasikan Janji Politiknya

Kabarnusantaranews, Luwu Utara;- Ratusan Masyarakat dari Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara menggelar aksi demonstrasi.

Aksi yang digelar Rabu, 26/06 ini menuntut pemerintahan Indah-Thahar segerah merealisasikan janjinya terkait perbaikan aliran sungai.

Jendral Lapangan Didit prananda mengatakan bahwa masyarakat mulai muak dengan janji-janji pemerintah indah-tahar yang akan meperbaiki aliran sungai.

“Masyarakat mulai muak dengan pemerintahan Indah-Thahar, Padahal pada saat mereka mencalonkan empat tahun yang lalu, mereka membuat komitmen bersama masyarakat terkait perbaikan aliran sungai.”Ucapnya saat berorasi.

Lanjut Didit, sebenarnya aksi ini hanyalah prakondisi untuk mengajak masyarakat di beberapa daerah kelurahan salassa untuk terlibat bersama-sama membawa persoalan ini ke kabupaten untuk bertemu dengan bupati agar segera merealisasikan janji politiknya.

“Aksi besar besaran akan kita gelar bersama dengan seluruh masyarakat untuk menghadap Bupati dan menagih janjinya.” Tutupnya.

Akibat dari demo ini, jalur tran sulawesi mengalami kemacetan parah yang mencapai 5 kilometer.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *