Kabarnusantaranews, Makassar ;– Pengurus masjid Baitul Hakim Fakultas Hukum Unhas menggelar pemotongan hewan qurban di pelataran parkir karyawan samping gedung perpustkaan Fakultas Hukum Unhas, Jumat 31 Juli 2020.

Ketua panitia Prof Arfin Hamid SH MH mengatakan meskipun tidak shalat ied, pengurus Masjid Baitul Hakim FH Unhas tetap menggelar pemotongan hewan qurban.

“Alhamdulillah tahun ini ada 4 ekor sapi yang dipotong. Pengurus Masjid Baitul Hakim Fakultas Hukum Unhas tetap menggelar pemotongan hewan qurban meskipun tidak menggelar shalat idul adha,” tuturnya.

Pemotongan hewan Qurban berasal dari empat kelompok yang berqurban. Kelompok pertama yakni dari Prof. Dr. Muhammad Djafar Saidi SH MH, kemudian kelompok kedua sapi qurban Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum yang juga merupakan Dekan Fakultas Hukum Unhas, kelompok ketiga dari Dr. Kasman Abdullah, SH MH, dan kelompok keempat dari H.M. Ilyas SH MH.

Hasil pemotongan hewan qurban dibagikan kepada seluruh pegawai Fakultas Hukum Unhas dan juga tenaga cleaning service.

Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Farida menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berkurban semoga berkah untuk masyarakat secara luas.

“Semoga kedepannya juga terjadi peningkatan jumlah hewan qurban, sehingga dapat lebih luas lagi penyebaran kebaikan, manfaat, dan berkahnya”, pungkas Guru Besar Hukum Agraria Universitas Hasanuddin ini. (rls/adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here