Masa Tenang, Darmawangsyah Dan Djaya Jumain Pilih Bersantai Di Gramedia

Kabar Nusantara News;- Masa tenang Pemilu 2019 dilewati calon legislator dengan berbagai cara. Salah satunya dilakukan oleh Darmawangsyah Muin dan Djaya Jumain yang memilih menghabiskan sore di salah satu pusat perbelanjaan di Makassar. Makassar (15/04/2019)

Diketahui, Darmawangsyah Muin merupakan calon anggota DPRD Sulsel dan Djaya Jumain merupakan calon legislator untuk DPRD Gowa. Keduanya juga tercatat sebagai pengurus Partai Gerindra Sulsel.

“Setelah beberapa bulan blusukan, bertemu dan menyerap aspirasi warga, kami sedikit rileks dan bersantai. Jangan tegang-tegang jelang pemilihan,” urai Darmawangsyah Muin di Makassar, Senin (15/4/2019).

Hal senada diungkapkan oleh Djaya Jumain. Menurut mantan jurnalis KompasTV ini, mereka optimistis menghadapi Pemilu yang akan digelar pada 17 April besok.

“Semua usaha sudah kami lakukan, strategi sudah dijalankan. Selanjutnya kami serahkan pada takdir. Sebelumnya, kami menikmati sedikit waktu untuk bersantai sebelum kembali bekerja di momen pencoblosan,” urai Djaya Jumain.

Keduanya mengaku, selama melakukan sosialisasi dan kampanye, pihaknya telah memaparkan sejumlah program kerja yang akan diperjuangkan nanti di parlemen. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *