Masa Reses II DPRD Makassar, Hamzah Hamid Serap Aspirasi Warga Karuwisi Utara

Kabar Nusantara News ;– Anggota DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid menggelar Reses II Masa Persidangan II Tahun Sidang 2018/2019, di Dapil 4 Kecamatan Panakkukang, di Kelurahan Karuwisi Utara, Sabtu (27/4/2019).

Dalam reses tersebut, Hamzah Hamid menyampaikan, ia menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Kemudian, aspirasi masyarakat di Karuwisi Utara akan diperjuangkan di DPRD Kota Makassar.

“Alhamdulillah, saya kembali disini untuk menyerap kembali aspirasita, menyerap semua keluhanta tentang apa yang perlu saya kerjakan di DPRD Kota Makassar,” kata Hamzah.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya banyak menerima masukan dari warga perihal sarana dan prasarana penunjang yang ada di lingkungan Kelurahan Karuwisi Utara. Terutama pembangunan tanggul dan kebutuhan air bersih yang disebabkan oleh banjir.

Bukan hanya itu, masyarakat juga meminta untuk dilakukan perbaikan pada posyandu yang dinilai kurang memadai.

Mendengar keluhan itu, Hamzah mengatakan bahwa, persoalan posyandu sudah dianggarkan untuk dilakukan perbaikan. Tapi apabila memang belum dilakukan rehabilitasi bangunan, maka ia meminta agar RW setempat bersurat kedirinya untuk bisa diajukan ke Pemerintah Kota.

“Kalau untuk persoalan posyandu itu sudah adami anggarannya di Pemerintah Kota, Insya Allah saya akan perjuangkan posyanduta di RW 6, kebetulan anggaran untuk posyandu adalah bidang saya di Komisi,” ujarnya.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *