Kabar Nusantara News;- Sejak dilantik 2014 lalu, Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto beserta Wakilnya Syamzu Rizal mengakhiri masa jabatannya 08 mei 2019.Makassar (08/05/2019)

Masa pemerintahan Danny Pomanto Sapaannya dan Deng.Ichal genap Lima Tahun sejak dilantik 2014.

Torehan penghargaan yang diraih di masa jabatannya begitu banyak, bahkan menjadikan Makassar peraih adipura tiga kali berturut-turut.

Walikota Innovatif ini pun pamit kepada masyarakat Makassar dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan masyarakat kota Makassar.

Selain pamit didunia nyata, tak lupa Danny yang terkenal dengan tagline “jangan biarkan makassar mundur lagi” juga menyapa warganet sembar pamit karena masa jabatannya telah habis.

Berikut Ucapan Danny Pomanto kepada Warganet :

Tabe’ Kami Pamit

Sejak 2014 kami diberikan amanah memimpin 1,6 juta masyarakat Kota Makassar. Tak mudah memang, namun alhamdulillah dalam 5 tahun kepemimpinan ini, banyak prestasi, apresiasi, dan capaian-capaian yang kita raih.

Terima kasih saya haturkan kepada seluruh masyarakat Kota Makassar atas doa, partisipasi, dan dukungannya hingga saat ini. Semoga setelah kepemimpinan kami, Makassar jauh lebih baik dan jangan biarkan Makassar mundur lagi. Amin YRA.

#JanganBiarkanMakassarMundurLagi

#KotaMakassar

#DannyPomanto

(Ft/Sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here