Ma’ruf Amin : Kadang Sosmed Banyak Setannya

Kabar Nusantara News;- Cawapres Nomor Urut 1 K.H Ma’ruf Amin mengatakan jika masih banyak yang tidak menerima hasil kerja Presiden RI Joko Widodo.Nasional (20/12/2018)

Menurutnya, ini diakibatkan karena konsumsi media sosial (Medsos) yang terkadang memunculkan berita Hoax.

“Tapi memang kadang-kadang ini pengaruh medsos. Betul atau tidak? Bahaya yang muncul di medsos. Makanya jangan dekat-dekat sama medsos. Kadang banyak setannya, banyak hoaks, banyak segala macam,” kata Ma’ruf di Pondok Pesantren Al Masthuriyah di Cibolang Kaler, Cisaat, Sukabumi, Rabu (19/12).dilansir dari kumparan.com

Ma’ruf menilai, peran media sosial cukup penting. Sehingga ia berharap masyarakat dapat menyaring setiap informasi yang berkembang, khususnya di media sosial.

“Jadi kita harus bisa memilah-milah mana yang baik, mana yang tidak baik. Sebenarnya teknologi informasi itu bagus kalau tidak disalahgunakan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ma’ruf menuturkan selama periode pertama sudah banyak yang dilakukan Jokowi, khususnya dalam pembangunan infrastruktur. Sehingga di periode kedua nanti apabila terpilih, ia akan membuat program yang sudah berjalan tersebut lebih besar manfaatnya di masyarakat.

“Saya membantu Pak Jokowi yang sudah meletakkan pondasinya, milestonnya oleh Pak Jokowi selama 5 tahun pertama membangun infrastruktur jalan tol, kereta api, lapangan terbang, pelabuhan untuk memperlancar ekonomi,” tutur Ma’ruf.

“Membangun juga ekonomi, kesehatan, pendidikan. Saya berharap ingin memberikan manfaat yang lebih besar dari yang pertama ini,” pungkasnya.(ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *