Mario David Pimpin IKA Alumni SMPN 13 Makassar

Kabar Nusantara News;- Alumni Smp Negeri 13 Makassar mengadakan acara reuni akbar di Maxone Hotel jalan taman pahlawan , Sabtu (31/03/2019). Makassar (01/04/2019)

Acara ini di hadiri sekitar 500 peserta mulai dari angkatan alumni 1984 sampai 2018.

Selain alumni, para guru dari SMP Negeri 13 juga turut serta baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMPN 13 Muh.Ramli mengapresiasi kegiatan temu alumni tersebut dan berharap alumni dapat bersinergi dengan sekolah.

“saya sangat bangga kegiatan ini terlaksana sebagai agenda silaturahmi antar guru dan alumni SMPN 13, semoga kedepannya sekolah dan alumni dapat bersinergi untuk kemajuan sekolah dalam hal ini kami akan mendapatkan perhatian tambahan dari para alumni.”Kata Ramli.

Sementara itu ketua panitia Azrijal SH berpesan agar kegiatan ini dijadikan sebagai pererat tali persaudaraan sesama alumni.

“Dengan acara reuni akbar ini kita berharap alumni 1984 hingga 2018 bisa bertemu kembali dan mengeratkan tali persaudaraan yang ada. Di samping itu kita juga mengundang para guru-guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.”Tuturnya.

Reuni yang dirangkaikan dengan pemilihan ketua ini menjadikan Mario David yang juga alumni 1994 terpilih sebagai ketua IKA SMP Negeri 13 Makassar secara aklamasi.

Usai terpilih, Mario david mengatakan dirinya siap menjadikan Wadah ini sebagai ajang silaturahmi dan pengembang kerja sesama alumni.

“saya bersyukur akhirnya IKA SMPN 13 terbentuk dan ini adalah sebuah langkah maju, sebagai wadah silaturahmi dan pengembangan kerja dan saling mendukung antar alumni, dan pastinya untuk perkembangan sekolah kita.”Ujar Mario Sapaannya.

“Kedepan kita mengharap ini menjadi agenda tahunan dan kebaggaan jadi alumni sesuai dengan tema malam ini bangga menjadi alumni” lanjut anggota DPRD Makassar ini.”tutupnyaZ

Acara reuni akbar ini juga dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru.(Arh/Jul)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *