MAPALA UMI Klarifikasi Isu Keterlibatannya di Kematian Mahasiswa UMI

Kabarnusantaranews, Makassar;- Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) UMI Makassar menanggapi isu terkait terlibatnya mereka dalam pembunuhan salah satu mahasiswa UMI, Selasa, 12/11/2019.

Bahrum yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Mapala UMI mengatakan jika isu yang berkembang terkait keterlibatan Mapala UMI di kasus tersebut tidak lah benar.

“Kami pun sangat resah, karena berita ini belum jelas kejadiannya, dan karena kejadian kemarin itu kami baru tau setelah kejadian.”Ungkap Bahrum kepada Awak media, Rabu, 13/11.

“Saya selaku ketua umum Mapala UMI Makassar Merasa nama organisasi kami tercoreng yang notabenenya karena dari MAPALA UMI sendiri tidak tau menahu atas tragedi tersebut karena anggota aktif MAPALA UMI Makassar sibuk dengan kegiatan2 internal organisasi ataupun kampus(festival ukm).”Jelasnya.

Lanjut Bahrum, ia pun turut berduka cita atas meninggalnya korban dan berharap arwah korban tenang disisi Tuhan.

“Seluruh anggota Mapala Makassar mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu mahasiswa Fakultas Hukum, semoga arwah beliau tenang disisiNya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin.”Tutupnya.

Sebelumnya beredar Isu melalui Broadcast di Whatt’s App serta media online yang menyebut jika pelaku pembunuhan mahasiswa tersebut diduga dari Mapala UMI.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *