Kabarnusantaranews, Makassar ;–Perhelatan kontestasi politik lima tahunan di Kota Makassar terus menjadi Magnet dan epicentrum di ruang-ruang publik.

Tidak hanya sekedar diskusi ringan dari warkop ke warkop, hingga pada ajang yang di helat khusus dengan menghadirkan para pengamat Politik dalam menelisik harmonisasi pendulum “Gerbong Penggeraknya”.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kota Makassar pada pusaran magnetudo kontestasi lima tahunan itu pun telah bersiap untuk mendeklarasikan dukungan politik nya.

Kesiapannya terlihat dari semakin intens dan massifnya melakukan konsolidasi serta internalisasi jejaring sampai pada basis akar rumput (Grass Root).

“Insha Allah, dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan pilihan PSI Kota Makassar dalam Kontestasi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020.” Ungkap Affandi Ibrahim, Ketua PSI Makassar saat di temui di warkop 52 bilangan kecamatan mamajang, Selasa 17/12.

Saat ini lanjut Pablo sapaannya, PSI Kota Makassar sedang mengkonsolidasikan secara intensive serta mensolidkan infrastruktur DPC PSI Kota Makassar di 15 Kecamatan hingga ditingkat kelurahan. Selain kesiapan tersebut, bergabung nya beberapa mantan kader serta pengurus partai lain menjadi tambahan semangat dan kekuatan dalam menghadapi pilkada Kota Makassar.

“Sebagai salah satu partai modern dengan semangat Solidaritas, kami menyambut baik bergabung nya bro dan sist di PSI Kota Makassar. Visi dan Misi dalam plat form partai tentu menjadi pertimbangan kawan-kawan eks kader dan pengurus Partai dan beberapa tokoh pemuda makassar untuk bergabung di DPD PSI Kota Makassar”,Sambung Pablo.

“Saya sangat mengappresiasi suasana kebatinan kawan-kawan, dengan bergabung nya beberapa kader terbaik dari partai lain yang tidak perlu saya sebutkan partai apa, nanti kami akan promosikan bila waktunya tiba dan juga tokoh-tokoh pemuda insha Allah menjadi tambahan amunisi dan manuver kami untuk terus mempersiapkan pola-pola pergerakan strategis lapangan jelang 2020 mendatang”., Tutup Pablo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here