Kabar Nusantara News;- Shezy Idris dan suami, Krishna Adhyata Pratama sudah cekcok sejak awal menikah. Setelah tujuh tahun bertahan, Shezy pun berniat menggugat cerai Krishna ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.Artis (05/09/2018)

Karena tak ingin memberi contoh yang buruk buat buah hatinya,Shezy Idris pun mantap minta cerai karena menurutnya sudah jalan terbaik untuk dirinya dan kedua anak.

“Jadi ya mungkin dengan berpisah ini anak-anak tidak melihat yang ribut setiap hari atau cuek-cuekan di dalam satu kamar. Ya mungkin ini (bercerai) terbaik buat mereka juga,” ungkap Shezy Idris di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Kakak kandung pesinetron Sheza Idris itu mengatakan, yang paling sering melihat keributan rumah tangga adalah anak sulung mereka yang baru berusia 5 tahun.

“Jadi kalau aku tuh bahagia di nomor ke berapa untuk kebahagiaan aku. Tapi balik lagi aku melihat mata anak. Kan mata anak itu enggak bisa dibohongi banget. Lagi-lagi aku kalau berantem selalu ngelihat aduh anak aku, aduh anak ku,” terang Shezy Idris.

Shezy sangat mengkhawatirkan kondisi psikis anak-anaknya jika selalu bertikai dengan suami.

“Anak aku pun tidak akan bahagia kalau ngelihat kita setiap hari berantem. Ada juga mereka tekanan batin, psikis yang luar biasa,” pungkas Shezy Idris.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here