Sunday, August 14, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAMaju Sebagai Calon Ketua DPK, Aldy: KNPI Biringkanaya Harus Solid

Maju Sebagai Calon Ketua DPK, Aldy: KNPI Biringkanaya Harus Solid

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Aldy Rafzanjani Thamrin menjadi yang terakhir mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai calon kandidat ketua DPK KNPI kecamatan Biringkanaya di Sekretariat KNPI Makassar, Jl. Andi Pettarani, Kamis, 17 Maret 2022.

Aldy mengakui, bahwa ia sudah mempersiapkan dirinya dengan matang untuk berkompetisi dalam arena pemilihan ketua dalam Muscam DPK KNPI kecamatan Biringkanaya yang bakal digelar serentak di Makassar pada 24-28 Maret mendatang.

“Hari ini saya mengambil formulir sebagai bukti keseriusan saya untuk ikut bertarung di Muscam DPK KNPI Biringkanaya”, ungkap Aldy kepada media, usai mengembalikan formulir.

Hingga hari ini, lanjut Aldy yang juga merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, dukungan yang berada di pihaknya sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai kandidat.

“Namun bagi saya bukan hanya soal berapa OKP yang mendukung, tapi bagaimana DPK KNPI Biringkanaya bisa bangkit dan memperkuat solidaritas dengan teman-teman OKP dan pemuda untuk saling bersinergi”, tandasnya.

Terakhir, untuk mempermulus keinginannya maju sebagai calon ketua, Aldy mengaharapkan restu kepada senior-senior, dan dukungan OKP serta segenap elemen pemuda di kecamatan Biringkanaya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments