Maju Pilwalkot Makassar, Ketua MPW PP Sulsel Daftar di Demokrat

Kabarnusantaranews, Makassar;- Diza Rasyid Ali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Makassar di DPC Partai Demokrat Makassar.

Mendaftar, Sabtu, 11/1/2020, Diza didampingi Sejumlah kader Pemuda Pancasila dan beberapa kerabatnya.

Diza mengatakan, Demokrat hari ini memiliki aliran darah dari dirinya sehingga itu yang membuatnya mendaftr di parta tersebut.

“Saya mendaftar di Demokrat karena ada darah saya disini, belum ada anggota dewan dari Demokrat yang duduk di parlemen saat saya berjuang membesarkan demokrat di Sulsel,”Ungkap Diza, Sabtu, 11/1.

Lanjut Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini mengatakan tidak adanya perubahan di Makassar juga turut memanggil dirinya untuk mengabdikan diri.

“Saya melihat Makassar dari dulu begini – begini saja (tidak ada perubahan), Makassar ini harus dibangun samarata, seharusnya zona-zona sebaiknya diatur dengan baik,” terangnya.

Diza menjelaskan, saat ini banyak pejabat yang sudaj duduk tidak memposisikan diri sebagai pejabat tapi melainkan raja.

“Dan apalagi saya lihat, banyak pejabat yang duduk, malah menjadi raja, malah menjadi orang yang mau disembah, malah menjadi penguasa, padahalkan harus mereka menjadi pelayan untuk masyarakat,” pungkasnya.

“Jadi saya menawarkan diri saya dan semoga partai Demokrat bisa bersama-sama saya untuk membangun Kota Makassar,” tutup Diza. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *