Kabarnusantaranews, Makassar;- Bakal Calon Walikota Makassar Jabal Nur mengambil formulir Balon Walikota di DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Pengambilan formulir ini dilakukan Selasa, 10/09 yang diwakili oleh Muhammad Rivaldi yang digadang-gadang akan menjadi wakilnya yang bertagline Panjari.

“Alhamdulillah pada sore hari ini pukul 14.45 WITA saya telah melaksanakan pengambilan formulir untuk penjaringan Bakal Calon Walikota dari partai PDIP mewakili Pak Jabal Nur.”Tulis Rivaldi dalam Akun Facebook miliknya, Selasa, 10/09.

“Sungguh ini menjadi momentum bersejarah bagi kami. Diterima langsung oleh pimpinan Wilayah PDIP Kota Makassar. Suatu kesyukuran hari ini kami melakukan pengambilan formulir bertepatan dengan 10 Muharram.” Tambahnya.

Ia pun berterima kasih telah diterima oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar serta kepada tim juga kerabat MR yang selalu memberi dukungan.

“Terima kasih kepada Pak Ar Sony, Pak Benny Iskandar dan teman-teman pengurus PDIP yang telah menerima kami pada sore hari ini.”Lanjutnya.

“Juga terima kasih kepada seluruh Sahabat & Kerabat MR, Keluarga, dan simpatisan yang selama ini memberikan dukungan dan support yang luar biasa. Semoga ridho Allah SWT bersama kita semua.”Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here