Maju di Pilwalkot Makassar 2020, Sadap Kembalikan Formulir di Golkar

Kabarnusantaranews ;- Bakal calon Walikota Makassar Syarifuddin Dg Punna, mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Makassar di kantor DPC Partai Golkar Jln. Lasinrang, Makassar.

Sekitar pukul 15.45 Wita, Syarifuddin Dg Punna datang bersama tim rombongannya yang tampak terlihat kompak. Kedatangan tersebut langsung disambut sejumlah pengurus dan Tim Penjaringan Balon Walikota Makassar, yaitu Ketua Penjaringan Pilwalkot DPD II Partai Golkar Makassar.

“Saya tidak asing lagi di partai golkar. Saya juga pernah masuk pengurus golkar pada periodenya pak Supomo Guntur sebagai dewan penasehat. Jadi saya tau luar dalamnya partai golkar, tidak ada alasan partai golkar untuk tidak mempertimbang Sadap mengusung calon walikota makassar 2020,” kata Sadap kepada awak media.

Pengembelian formulir ke partai golkar merupakan bentuk keseriusan Sadap untuk mengikuti semua tahapan yang dilakukan oleh partai golkar.

Lebih lanjut Sadap menyampaikan, terus terang sejak awal saya sendiri mau mengembelikan formulir, tapi para pendukung tidak bisa di tahan bahkan infomasi terakhir tim akan sebanyak ribuan untuk mengantar mengembelikan formulir.

“Saya membatasi pendukung datang, karna saya khawatir terjadi hal-hal yang tidak di inginkan karna ada demo mahasiswa,” jelasnya

Diketahui Sadap, yang dengan tagline nya ‘Arah Baru Menuju Harapan Baru Makassar 2020’ setelah kembali dari kantor partai golkar, ia bersama tim nya langsung menuju ke posko Sadap, di jalan pengayoman kota Makassar. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *