Kabarnusantaranews, Maros;- Sejumlah bakal calon Bupati Maros menginginkan hj Suhartina Bohari berpaket dengan mereka dalam kontestasi pilkada Maros 2020 mendatang.

Kali ini datang dari Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin (unhas) Prof Yusran Jusuf, yang juga merupakan bakal calon Bupati Maros.

“Saya intens komunikasi dengan hj Tina (sapaan karib hj Suhartina Bohari). Kita memang berencana berpaket di pilkada Maros. Kami bahas soal rencana paket itu. Istilahnya kalau sudah ketemu dan akhirnya klop, berarti tinggal jodoh namanya,” ungkap Prof Yusran saat di temui di Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros.

Selain itu, Andi Ilham Najamuddin juga menginginkan hj Suhartina Bohari menjadi paketnya nanti pada pilkada Maros tahun depan.

Sebagaimana diketahui, AIN sapaan karib Andi Ilham Najamuddin, dia adalah putra mantan Bupati Maros 2 periode Andi Najamuddin, beliau seorang birokrat yang sementara ini masih menjabat sebagai asisten 1 di Pemkab Maros.

“Hj tina seorang politisi perempuan yang tangguh dan petarung, makanya beliau banyak di lirik untuk berpasangan di pilkada Maros, selain itu (HATI) panggilan hj Tina, juga sudah merupakan bagian dari keluarga besar kami,” tutur AIN.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Maros petahana, A Harmil Mattotorang, juga mengatakan keinginannya berpaket dengan hj Suhartina.

Harmil yang juga tercatat sebagai Ketua DPC Nasdem Maros, diketahui sudah mendaftar di beberapa parpol sebagai bakal calon Bupati, seperti halnya Suhartina.

Kemudian yang lainnya, adalah Wakil Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, pada beberapa kesempatan, Chaidir tampil bersama hj Suhartina Bohari mendiskusikan terkait Pilkada Maros 2020 mendatang. (*)

Hj Suhartina Bohari saat foto bersama Prof Yusran Jusuf (foto/Ist)
Hj Suhartina Bohari bersama Andi Ilham Najamuddin (foto/Ist)
Hj Suhartina Bohari, Andi Harmil Mattotorang bersama RMS saat hadir di acara syukuran Tabligh Akbar dan Dzikir bersama (foto/Ist)
Hj Suhartina Bohari bersama Wakil Ketua DPRD Maros Chaidir Syam (foto/Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here