Kabar Nusantara News;- Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sidenreng Rappang ( IPMI SIDRAP ) mengelar konferensi ke-20 yang di laksanakan di Hotel Athira Pondok Madina Makassar selama 3 hari 7 – 9 Desember 2018.Makassar (10/12/2018)

Pada akhir konfrensi Nofriwandy Anugrawan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua IPMI SIDRAP Periode 2019-2020 Pusat Makassar dengan perolehan suara sebanyak 53 dari total 88 pemilik hak suara.

“Terimakasih untuk dukungannya, ini kemenangan bersama dan saya berharap semua tetap bersatu dalam menjaga eksistensi IPMI SIDRAP lebih baik lagi. Saya masih butuh semua untuk memperjuangkan dan menegakkan nilai – nilai keIPMI-an kapanpun dan dimanapun, saya tak akan meninggalkan semua kawan yang ada di konferensi ini karena semua sama. Kita keluarga besar Mahasiswa Sidrap (IPMI SIDRAP),” ujar Nofriwandi yang juga merupakan mahasiswa UITelalui keterangan tertulis, 10/12.

Hal yang sama pun di sampaikan oleh Ahmad Maulana (Ketua IPMI Sidrap BKPT UIT) yang mengucapkan selamat atas terpilihnya Nahkoda baru IPMI SIDRAP.

“selamat atas terpilihnya saudara Nofriwandi sebagai Ketua, semoga terpilihnya menjadikan IPMI SIDRAP lebih baik lagi, lebih Kritis dan Visioner.”imbuhnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here