MAHARDIKA Mengajak Seluruh Simpatisan DIAmi Untuk Menyambut Putusan MA Di Fly Over

Kabar Nusantara News;- Jelang putusan Mahkama Agung (MA), terkait sengketa Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018, yang akan diputuskan, Senin 23 April besok.Makassar (23/04/2018)

Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto minta kepada pendukungnya agar sabar dan berzikir menanti putusan MA.

“Jelang pengumuman Kasasi KPU Makassar di MA, kepada saya, Pak Danny meminta pendukungnya untuk banyak bersabar dan berzikir menanti putusan MA tersebut,” ucap Panglima Skuadron, Maqbul Halim, Minggu (22/4/2018).

Namun berbeda dengan Mahasiswa Relawan Danny Indira Makassar (Mahardika) mengajak semua relawan DIAmi termasuk pemuda untuk berkumpul menanti putusan MA.

“Saya menghimbau pada kawan pemuda masyarakat dan simpatisan lain untuk menyaksikan peristiwa sejarah demokrasi yang ada di kota makassar,” ajak Lanyala Soewarno, ketua Mahardika saat ditemui di salahsaru warkop di Makassar, Senin (23/4/2018) dinihari.

Selain itu, Kelompok relawan mahasiswa ini akan menyambut putusan MA tersebut di bawah jembatan layang Fly Over Makassar dan menganggap putusan MA merupakan sejarah perpolitikan di kota makassar

“Mari kita berkumpul di bwah jembatan layang reformasi (Fly Over) kita catat sejarah perjuangan disana,” tegas lanyala soewarno. (**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *