Luwu dapat Bantuan CSR, Plus Rompi Buat APD Covid-19

Kabarnusantaranews, Luwu ;– Kepala Bank BPD Luwu, Sulawesi Selatan, Imran Toriwawo menyalurkan bantuan senilai Rp75 juta ke kepada ketua tim gugus Desa se Kabupaten Luwu.

Penyaluran bantuan ini berlangsung di Rumah Jabatan diterima Bupati Luw, H. Basmin Mattayang, disaksikan Ketua APDESI Kabupaten Luwu, A. Muh Arfan Basmin dan beberapa Kepala Desa di Luwu, Selasa (5/5/2020).

Imran Toriwawo mengatakan, bantuan senilai Rp75 juta tersebut terbagi dua item, yakni bantuan rompi senilai Rp25 juta kepada kepala desa se Luwu, dan bantuan uang tunai.

“Bantuan rompi ini adalah wujud kepedulian Bank Sulselbar terhadap kepala Desa sebagai garda terdepan tim Gugus Covid-19 yang ada di Kabupaten Luwu,” katanya.

Sementara itu, Ketua APDESI Kabupaten Luwu, A Muh Arfan Basmin, mengapresiasi bantuan dan kepedulian Bank Sulselbar Cabang Luwu, yang menyalurkan bantuan rompi senilai Rp25 juta, dan uang tunai Rp50 juta untuk membantu para Kades di Luwu dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Insya Allah, amanah ini akan kami laksanakan, dan Insha Allah besok, rompi ini akan mulai terdistribusi ke seluruh Kepala Desa se-kabupaten Luwu,” katanya. (*/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *