Lolos ke Dprd Sulsel, Fauzi Andi Wawo Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Kabar Nusantara News;- Pasca ditetapkan sebagai legislator terpilih periode 2019-2024, Fauzi Andi Wawo berterima kasih kepada seluruh pendukungnya. Makassar (18/05/2019)

Bang Ucik sapaan Fauzi Andi Wawo mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung saya, terkhusus yang juga telah memilih Partai PKB.”Ungkap Bang Ucik, Sabtu,18/05.

Ia juga tak lupa memberi ucapan terima kasih kepada Tim, relawan keluarga dan kerabat atas apa yang dicapainya.

“Kepada Tim keluarga dan sahabat, teman-teman media, relawan, dan semua pihak yang telah membantu saya ucapkan terima kasih tak terhingga.”Tandasnya.

Bahkan secara khusus, Ucik juga menyampaikan terimah kasih kepada semua kolega di internal PKB diantaranya H. Aris Muhammadiah, H. Irwan Intje, Syahruddin halik, H. Ismunandar, Salehuddin Kr Gau, ada Ibu Hj.Mottiara, Hj.Muslimah dan Ibu Halijah Ahmad, yang sudah bahu membahu berjuang bersama sehingga PKB bisa meraih kursi di dapil Makassar A.

“kita tetap kembali ke komitmen awal bahwa perjuangan ini adalah perjuangan bersama untuk partai PKB agar bisa sukses meraih kursi di dapil ini.”Katanya.

“Insya Allah kami tidak akan menghianati suara rakyat yang di amanahkan kepada kami, amanah ini akan kami jaga dengan baik, ingatkan kami bila sedang luput, kami tidak akan “pakasiriki” semuanya, sekali lagi terimah kasih banyak, Insya Allah kita amanah bersama.”Tutup Fauzi Andi Wawo

Diketahui, Fauzi Andi Wawo maju di Dapil Makassar A Nomor urut 4 dengan mengendarai Partai PKB.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *