LK 2 HMI Soppeng, Gunakan Telekonferensi Dalam Materi

Kabarnusantaranews.com,soppeng;– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Soppeng tengah menjalankan Intermediate Training (LK2), sejak Senin 16 Maret 2020, di Hotel Surya.

Meski saat ini dalam keadaan waspada terkait wabah virus corona, forum LK II yang diikuti sekitar 34 peserta dari berbagai daerah ini tetap berlanjut.

Terbukti, narasumber yang tidak sempat hadir secara langsung, dikarenakan adanya Social Distance oleh pemerintah tetap memberikan materi melalui Telekonferensi.

Koordinator Stering LK II Muh.Hadizchal mengatakan, dalam kondisi saat ini, teknologi membuat kita tetap terhubung dan menjalankan agenda-agenda yang ada.

“Kami memanfaatkan teknologi, juga berusaha untuk menjaga pemateri, tetapi kami juga berkeinginan agar pemateri hadir di forum ini, makanya kami memanfaatkan media Telekonferensi untuk tetap berdiskusi dengan Pemateri,” yngkap Ichal, Jumat, 20/3/2020.

Sementara itu Ketua HMI Cabang Soppeng Sumitro mengatakan, HMI harus mampu memanfaatkan teknologi di era seperti saat ini.

“Telekonfrensi sangat membantu, memudahkan kami di kegiatan, dan ini harus terus dilakukan oleh HMI,”tutupnya.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *