Liverpool Melebihi Harapan Juergen Klopp Setelah Menang 4-0 Atas West Ham United

Kabar Nusantara News;- Liverpool mengawali perjuangan di Liga Inggris 2018/2019 dengan kemenangan meyakinkan atas West Ham United. Hasil dan penampilan The Reds melebihi harapan Juergen Klopp.Football (13/08/2018)

Bermain di Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB, Liverpool menurunkan dua pemain barunya: Alisson Becker dan Naby Keita. Di lini belakang Dejan Lovren belum dipasang karena kondisi fisiknya belum fit benar.

Bersama trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, The Reds tampil dominan. Unggul 2-0 di babak pertama, tuan rumah menuntaskan pekan pertama Liga Inggris dengan kemenangan 4-0. Dua gol Sadio Mane, serta masing-masing satu dari Mohamed Salah dan Daniel Sturridge memastikan mereka dapat poin penuh.

“Kami menunjukkan penampilan terbaik yang bisa kami tunjukkan hari ini dan kami melanjutkan penampilan bagus kami di pramusim ke Liga Inggris. Penampilan yang bagus, bukan penampilan bagus yang mengejutkan, tapi itu lebih baik dibanding yang bisa aku harapkan karena saya melihat banyak harapan di atas lapangan pada pramusim,” ucap Klopp usai pertandingan.

Meski baru pekan pertama, Klopp sudah memperhitungkan benar bagaimana dia akan menghadapi pekan-pekan sibuk yang menunggu semua kontestan Premier League. Jauh-jauh hari, Klopp sudah menyiapkan rotasi.

“Ini baru pertengahan Agustus lalu pada September pertandingan-pertandingan akan menanti. Masa depan sepakbola adalah rotasi. Kami harus siap dan punya kualitas.”

“Saya sudah bilang ke pemain kalau satu atau dua orang akan kecewa tapi itu akan berubah, jika mereka menunjukkan penampilan terbaiknya,” jelas Klopp dikutip dari BBC.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *