Kabar Nusantara News;- Manchester United secara dramatis memetik kemenangan di markas Juventus dengan skor 2-1.Tertinggal lebih dulu, MU membalikkan keadaan di menit-menit akhir.Football (08/11/2018)

Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB pada matchday 4 Liga Champions, Juventus mendominasi di sebagian besar jalannya laga. Tapi MU menunjukkan mentalitas tangguh di menit-menit akhir untuk membalikkan keadaan.

Setelah sejumlah peluang terlewatkan, termasuk dua tembakan mengenai tiang/mistar, Juventus unggul di menit ke-65 lewat tembakan voli Cristiano Ronaldo. MU merespons di 10 menit terakhir pertandingan.

Dari tendangan bebas, Juan Mata menyamakan skor pada menit ke-86. Lalu dari situasi bola mati, MU berbalik unggul di menit ke-90 setelah tendangan Ashley Young memaksa Alex Sandro melakukan gol bunuh diri.

Dengan hasil ini, Juventus tertahan dengan sembilan poin di puncak klasemen Grup H dari empat laga. MU menyusul dengan tujuh poin di posisi dua, diikuti Valencia dengan lima poin di urutan tiga. Sementara Young Boys ada di dasar klasemen dengan satu poin.

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here