Lembaga Anti Narkotika Sulsel Gelar Pertemuan Dengan DPRD Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Sehubungan dengan semakin meningkatnya kejahatan penyalahgunaan narkotika di kota Makassar, membuat pengurus Lembaga Anti Narkotika Sulawesi Selatan terus gencar melakukan koordinasi diseluruh stakeholder dalam menggalang dukungan menyukseskan misi kemanusiaan, meminimalirkan kejahatan penyalahgunaan Narkotika di Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar. Rabu (16/10/19).

Ketua DPD LAN Sulsel, Ahmad Anggi Raksanjani bersama Ketua DPRD Kota Makassa,  Rudianto Lallo, SH, MH melakukan rapat pertemuan tertutup di gedung DRPD Kota Makassar membahas solusi dalam menurunkan dan meminimalirkan tingkat kejahatan penyalahgunaan Narkotika di kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Rudianto Lallo, SH, MH yang di temui di ruangan pribadinya, juga turut menyampaikan komentar terkait misi kemanusiaan yang di laksanakan oleh Lembaga Anti Narkotika Sulsel di 15 kecamatan kota Makassar.

“Tentunya ini adalah sebuah kegiatan positif, kegiatan misi kemanusiaan ini harus kita kawal, saya selaku wakil rakyat, dan Ketua DPRD Kota Makassar tentu sangat mendukung penuh kegiatan misi kemanusiaan yang di laksanakan oleh teman teman LAN Sulsel,” ucap Rudianto Lallo.

Sementara Ketua DPD LAN Sulsel menambahkan, ia sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi dari Ketua DPRD kota Makassar atas dukungan penuhnya kepada LAN.

“Di bawah kepemimpinan beliau sebagai ketua DPRD kota Makassar, insya Allah akan membawa perubahan di kota Makassar terkait kondisi Indonesia darurat narkoba, “ pungkas Ahmad. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *