Saturday, August 13, 2022
HomeNEWSLegislator PPP dan Ketua KNPI Beradu Cepat di Lantang Bangngia Street Race

Legislator PPP dan Ketua KNPI Beradu Cepat di Lantang Bangngia Street Race

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Event Lantang Banggia Street Race (LBSR) 2022 di Kota Makassar yang resmi berakhir selasa malam (26/4/22) di Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar dan dihadiri sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, OKP dan ormas.

Diantaranya, adalah sekretaris Daerah Kota Makassar M. Ansar, Kadispora Makassar Andi Pattiware, Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto, Kapolrestabes, Danramil, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Pj Dirut PDAM Kota Makassar Beni Iskandar, Diza Ali Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel dan Hasrul Kaharuddin ketua KNPI Kota Makassar serta beberapa anggota DPRD Kota Makassar

Tak hanya hadir, para pejabat tersebut juga turut ikut menjadi ‘Joki’ dalam event yang diinisiasi komunitas Lantang Bangngia dan support KONI dan IMI Makassar itu.

Nampak ambil bagian untuk beradu di lintasan balap yakni Ketua KNPI Makassar dengan anggota DPRD Kota Makassar Rahmat Taqwa.

Aksi ketua KNPI kota Makassar tersebut disambut riuh oleh anak muda Kota Makassar. 

“Giat ini adalah salah satu langkah untuk menghentikan balap liar dijalan raya, dan tentu animo anak muda Makassar ini harus diberi wadah untuk menyalurkan hobbinya tersebut”, jelas Hasrul Kaharuddin Ketua KNPI Kota Makassar.

Ajang Lantang Bangngia Street Race Makassar ini mendapat respon yang luar biasa dan itu dibuktikan banyak para pembalap sangat antusias mengikuti balapan resmi yang di support oleh KONI dan IMI Makassar ini. Diakhir acara, beberapa peserta lomba balap mendapatkan hadiah, mulai dari Doorprize hingga bonus lainnya dari sponsor lomba.

Ditempat yang sama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto berharap setelah digelarnya lomba tersebut bisa mengakhiri aksi balapan liar di Kota Daeng.

“Semoga ajang balap ini merupakan awal dari berakhirnya balapan liar di Makassar dan berjanji bila tak ada balapan liar selama sebulan ini akan membuat yang lebih heboh dan besar lagi”, pungkas Kapolrestabes Makassar. (DN)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments