Legislator Palembang Belajar Sosialisasi Perda di DPRD Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang berkunjung ke DPRD Makassar untuk mempelajari program anggota dewan terkait penyebarluasan informasi perundang-undangan. Kunjungan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Palembang Sri Wahyuni dan Azhari Haris.

Rombongan DPRD Palembang juga diterima dua Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile dan Nurhaldin Nurdin Halid di ruang penerimaan tamu Sekretariat DPRD Makassar, lantai 2, Kamis (24/10).

Anggota DPRD Palembang silih berganti mengajukan pertanyaan tentang teknis pelaksanaan, proses keuangan, administrasi, dan publikasi program penyebarluasan informasi perundang-undangan tersebut.

Baik Andi Suhada dan Nurhaldin yang didampingi Kasubag Perbendaharaan Aisah Muhtasar dan Kasubag Humas Andi Taufiq Nadsir bergantian memberikan penjelasan, mulai dari petunjuk teknis, teknis kegiatan, dan nilai anggarannya.

Selain tentang penyebarluasan informasi, legislator Palembang juga banyak berbagi tentang reses dan pin emas anggota DPRD. DPRD Palembang membawa pulang berbagai kebutuhan terkait program DPRD, misal peraturan walikota, tata tertib DPRD, dan aturan lainnya.

Diakhir kunjungan, pimpinan DPRD makassar dan pimpinan DPRD Palembang saling tukar cenderamata dan berpoto Bersama. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *