Legislator Hamzah Hamid Reses di Kelurahan Karuwisi Makassar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Reses pertama masa sidang pertama tahun 2021-2022 menjadi momen penting bagi salah satu Anggota DPRD Makassar, Hamzah Hamid.

Pasalnya, dikegiatan Reses inilah menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi ataupun usulan langsung dari warga di daerah pemilihannya, yakni Dapil Manggala-Panakkukang.

Salah satunya, di Jalan St Molla RW 07, Kelurahan Karuwisi, pada Sabtu (30/10/2021). Legislator Makassar tiga periode ini menerima usulan pengadaan lampu lorong dan pengerukan drainase.

Ia menyebut usulan warga ini penting untuk ditindak lanjuti, mengingat Karuwisi merupakan salah satu kelurahan yang rawan terjadi tindak kriminal.

Olehnya itu, kata dia, pengadaan lampu utamanya dilorong-lorong ini sangat penting untuk ditindak lanjuti oleh dinas terkait.

“Insya Allah kita akan coba komunikasikan dengan dinas terkait agar dapat segera direalisasikan,” kata Hamzah Hamid.

Usai melaksanakan reses, anggota Komisi A ini menyempatkan diri bertandang kerumah salah satu tokoh masyarakat, Hamzah (Anca) yang lokasinya tidak jauh dari kegiatan reses. Hamzah Hamid didampingi Ketua RW 07 dan Lurah Karuwisi.

Diketahui, kegiatan reses di Kelurahan Karuwisi ini merupakan lokasi ke lima dari enam lokasi yang telah diagendakan oleh pendamping reses. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *