Legislator Golkar Andi Nurhaldin Gelar Reses di Bangkala

Kabarnusantaranews,Makassar;– Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin menggelar reses masa persidangan kedua tahun sidang 2020/2021 di Jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Bangkala, Senin (19/4).

Sejumlah warga pun menyampaikan aspirasinya terkait banyak hal, seperti masalah banjir, lampu penerangan jalan, pengerukan selokan, hingga perbaikan jalan yang sudah turun.

Terkait hal tersebut, Nurhaldin berjanji untuk membantu menyelesaikan persoalan banjir tersebut.

Legislator Golkar itu menyarankan warga untuk terlebih dahulu mencari titik permasalahan banjirnya. Setelah itu menyurat, dan ia akan mengawal sampai ke Dinas PU.

Menurutnya, Walikota Danny Pomanto sangat perhatian dengan masalah lorong. Keberadaannya jadi angin segar buat kesejahtraan lorong. Termasuk mengatasi lorong yang gelap. Nurhaldin yakin pemerintah akan menerangi lorong-lorong di Makassar.

Persoalan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan paving blok di lorong juga mencuat dalam gelaran temu konstituen tersebut.

Dirinya akan berkoordinasi dengan instansi terkait persoalan warga tersebut. Kemudian, semua laporan akan dicatat sebagai bahan di Paripurna.

“Jadi, catatan ini akan dikumpulkan lalu dibuatkan laporan kemudian LPJ di Paripurna,” tukasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *