Legislator Fauzi Andi Wawo Sosialisasi Produk Hukum Tentang Perda No 8 Tahun 2016

Kabarnusantaranews, Makassar;- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PKB, Fauzi Andi Wawo menggelar sosialisasi penyebarluasan produk hukum daerah di Makassar, Sabtu (2/11).

Produk hukum daerah yang disosialisasikan tersebut terkait dengan peraturan daerah nomor 8 tahun 2016 tentang urusan pemerintahan daerah.

Sosialisasi tersebut digelar di Kota Makassar, kegiatan ini menghadirkan dosen ilmu pemerintahan UNHAS, Dr.Lukman Irwan SIP, Msi , dan Himar SIP, Msi masing masing sebagai narasumber.

Dalam sambutannya Fauzi Andi Wawo menyampaikan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada sosialisasi ini.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di dapil kami Kota Makassar akan lebih memahami tentang tupoksi dan pembagian kewenangan pemerintah dalam pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat, tentu tujuan utamanya dari perda ini adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat” kata Fauzi Andi Wawo.

Sementara itu kegiatan sosialisasi Anggota DPRD Sulsel ini serentak di laksanakan dari tanggal 1-3 November 2019 di seluruh daerah dapil Sulawesi Selatan.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *