LBK KNPI Sukses Gelar Sunat Massal Gratis di Tengah Pandemi

Kabarnusantaranews,Gowa– Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan sosial di masa Pandemi, Jumat (20/11).

Melalui Lembaga Bantuan Kesehatan (LBK), menggelar sunat massal yang berada di desa Palantikang, Kecamatan Patallassang.

Menurut ketua Bidang Muhammad Syahrul Alam, juga ketua bidang Kesehatan KNPI Sulsel, kegiatan ini akan rutin di selenggarakan pertriwulan.

“Sebetulnya kami ingin rutin menggelar kegiatan ini, cuma karna masuki Pandemi sehingga kegiatan ini terhebat,” cetus Arul sapaan akrab Muhammad Syahrul Alam.

Kegiatan Sunat Massal ini sesuai dengan protokol kesehatan yang dirangkaikan dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di tengah.

Dalam kegiatan ini KNPI Sulsel, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupatan Gowa beserta tim medis.

Arul pun mengapresiasi kinerja LBK KNPI Sulsel, yang sejauh ini yang telah membuat program yang sifatnya bersentuhan langsung ke masyarakat kurang mampu dan terpencil.

“LBK KNPI Sulsel kami berharap untuk terus melakukan hal-hal positif yang bisa bermanfaat ditengah situasi sulit karena pendemi covid 19 seperti saat ini,” harapnya.

Dalam kegiatan ini ada 100 anak yang mendapat Sunat Massal secara gratis. (rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *