Monday, August 15, 2022
HomeSOSIAL & KESRALanjutkan Tradisi Leluhur, Kabes Petta Raga Agendakan Family Gathering Setahun Sekali

Lanjutkan Tradisi Leluhur, Kabes Petta Raga Agendakan Family Gathering Setahun Sekali

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sebagai makhluk sosial, setiap orang tentu membutuhkan kebersamaan dan persaudaraan dalam kehidupannya. Apalagi dalam kehidupan bermasyarakat dan lingkungan keluarga.

Kebersamaan itu terlihat saat rombongan keluarga besar (Kabes) Petta Raga menggelar kegiatan Family Gathering, Senin 7 Maret 2022.

Diketahui, Family Gathering Petta Raga sudah dua kali dilaksanakan. Tahun sebelumnya di Malino kabupaten Gowa pada Maret 2021 dan tahun ini di Parang Luhu, kabupaten Bulukumba, Sabtu, 5 Maret 2022.

Andi Hanura selaku inisiator Family Gathering Petta Raga mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk untuk saling mengakrabkan keluarga dan juga ajang silahturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan Family Gathering Insha Allah setiap tahun dilaksanakan oleh Family Petta Raga”, ungkap Andi Hanura, sosok yang dianggap mampu mengayomi semua keluarga yang berada di Makassar dan Bone ini.

Dia menambahkan, kegiatan silaturahmi tersebut juga merupakan bentuk untuk mengenang dan melanjutkan tradisi leluhur/kakek (Petta Raga).

“Termasuk orang tua kami. Dimana beliau yang telah berupaya mempersatukan kami”, tandasnya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments