Laga PSM Vs Persija Ibarat Hari Raya

Kabarnusantaranews, Makassar;- Antusias masyarakat Sulawesi-Selatan menyambut Laga Final Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar Vs Persija Jakarta tak terbendung lagi.

Meski dibatalkan oleh PSSI pada tanggal 28 Juli 2019 kemarin, tak menyurutkan Supporter PSM Makassar dan masyarakat untuk memenuhi Stadion Andi Matallatta, Selasa 06 Agustus 2019.

Bagaimana tidak, setelah menanti sekian lama, Fans dan Masyarakat sangat berharap PSM meraih Juara tahun ini setelah liga 1 musim lalu gagal diraih.

Ibarat Hari Raya, Pemerintah Kota Makassar mengeluarkan surat imbauan kepada ASN pemkot agar memberi dukungan langsung kepada PSM di Stadion Andi Matalatta.

Tidak hanya pemkot, Perusahaan milik Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yakni Kalla Group juga mengintruksikan kepada Karyawan (i) untuk menggunakan jersey atau atribut PSM di lingkup kerja pada Selasa 06/08.

Karyawan (i) yang juga memiliki tiket untuk nonton secara langsung diberi ijin untuk bekerja setengah hari sehingga bisa mendukung langsung tim Kebanggaan rakyat Sulsel di Stadion.

Sementara itu, ada beberapa murid SMA di Makassar yang mencoba juga untuk meminta libur pada saat laga PSM vs Persija.

Apakah PSM Makassar bisa mengalahkam Persija Jakarta setelah kalah 1-0 di Leg pertama ?kita tunggu saja.(Aw/ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *