Kuyy,, Ngopi Santai di Atmosphere Executive Lounge D’Maleo Hotel

Kabarnusantaranews, Makassar;- Grand Maleo Hotel Makassar, yang beralamat di Jl. Pelita Raya VIII no I Kota Makassar, terus berinovasi dengan mengembangkan nuansa baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya.

Salah satunya yaitu, dengan memiliki fasilitas entertain seperti Atmosphere Executive Lounge, yang telah menyediakan tempat untuk bersantai ria di hotel ternama Kota Makassar.

Selain itu, Hotel Grand Maleo yang berada di pusat Kota dan sangat strategis ini, juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, yang dapat anda nikmati sambil duduk bersantai menikmati live music setiap harinya.

“Ya. Seperti, Atmosphere Executive Lounge, focuses on providing a quality dining experience at affordable prices,” ucap Hesty selaku Public Relation Grand Maleo.

Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang sering mencari tempat santai sambil ngopi, dengan suasana yang sejuk dan nyaman serta memanjakan. Silahkan langsung berkunjung ke Atmosphere Executive Lounge Grand Maleo Hotel Makassar.

Untuk Infomasi lebih lanjut, anda bisa menghububgi Public Relation Hesty : +62 813-5619-4766, Located on Grand Maleo Makassar, Jl. Pelita Raya VIII no I Makassar, South Sulawesi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *