KUNJUNGAN ANGGOTA DPR RI, DI DPRD KOTA MAKASSAR DISAMBUT HANGAT KETUA DPRD MAKASSAR

Kabar Nusantara News ; —Anggota DPD-RI, H. Ajiep Padendang melakukan kunjungan kerja di DPRD Kota Makassar, Jumat (02/03/2018).

Kedatangan anggota DPD-RI ini disambut hangat oleh Ketua DPRD Kota Makassar Farauk M. Betta,  di ruangan kerja Ketua DPRD kota Makassar.

Dalam kunjungan kerja tersebut, H. Ajiep Padendang bercakap mengenai koperasi dengan melibatkan Kepala Dinas Koperasi Kota Makassar.

Mantan anggota DPR Sulsel ini menilai pembahasan koperasi diambil agar dapat mendorong koperasi makassar menjadi lebih maju

” Pembahasan kunjungan ini tentang koperasi di kota Makassar, tentang bagaimana mendorong perkoperasian makassar lebih maju terutama dalam hal permodalan”jelasnya

Ajiep Padendang mengakui penanaman modal di Kota Makassar sempat ada keraguan. Pasalnya 6 koperasi sempat di hentikan karena dana LPDP yang diberikan dari jakarta takut disalurkan ke daerah

Dalam hal ini Dinas Koperasi kota makassar memiliki wewenang agar koperasinya sehat.

“Mengevaluasi koperasi di kota makassar agar koperasinya sehat dalam artian bisa RAT berturut-turut,”ungkapnya.

Mantan karang taruna ini pun berharap dapat membangun sepahaman agar modal koperasi di kota makassar bisa disalurkan

“Kita bangun kesepahaman ketua dan anggota dewan supaya dana LPDB untuk modal koperasi di kota makassar bisa menguncur dengan syarat koperasi yang sehat,” tutupnya.

Selain Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta, hadir juga Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina (F-Golkar), Ketua Komisi B DPRD Makassar, H. Yunus (F-Hanura), Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar, Iqbal Djalil (F-PKS) , Anggota Komisi B DPRD Makassar, H. Hasanuddin Leo (F-PAN), Badaruddin Ophier (F-Gerindra), Yeni Rahman (F-PKS), H. Irwan Djafar (F-Nasdem), Anggota Komisi A DPRD Makassar, Busranuddin Baso Tika (F-PPP), Sekretasir DPRD kota Makassar, Adwi Awan Umar, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Evi Aprialti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *