Kritikan Jerinx SID, Untuk Anang, Via Vallen Hingga Habib Bahar

Kabar Nusantara News;- Siapa yang tak kenal Jerinx SID ? Musisi Asal Bali yang terkenal lewat Lagu Lady Rosenya bersama Grup Banda S.I.D.Artis (02/02/2019)

Pria yang bernama lengkap I Gede Ari Astina ini menjadi Musisi yang banyak digemari penggemar musik Punk berkat aksinya yang memukau saat lagi manggung bareng Superman Is Dead.

Namun, dibalik kegarangannya menabuh Drumn, ternyata Jerinx juga aktif di media sosial dengan mengkritik para Politikus, Artis dan Musisi serta Kehidupan Sosial yang dianggap tidak masuk akal.

Seperti Baru – baru ini, Jerinx mengkritik Anang Hermansyah yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi X dimana salah satu membidangi Kebudayaan.

Jerinx mengatakan jika anang adalah musisi yang sok jadi politisi karena mengklaim dirinya telah memperjuangkan RUU Permusikan.

“Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau?#RUUkampungan #AnangPayah,” tulis Jerinx di Twitter, Jumat (1/2/2019).

Ternyata, Bukan cuma sama Anang Loh? Jerinx ternyata sudah beberapa kali menyemprot rekannya sesama musisi salah satunya ialah Via Vallen.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan Lagunya “Sayang” tersebut pernah disemprot Jerinx soal dirinya yang dianggap Meng-cover lagu tanpa pemberitahuan.

Via dianggap telah melakukan Cover lagu SID “Sunset di Tanah Anarki” namun tidak sepengetahun sang pencipta lagu sehingga membuat Jerinx angkat bicara melalui cuitannya.

Bahkan sebelumnya Jerinx juga pernah menyentil Habib Bahar bin Smit dengan mengajaknya berduel lantaran kesal dengan apa yang dilakukan oleh Habib Bahar.(Arh/Ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *