Monday, August 8, 2022
HomeEKONOMIKreatif dan Prospektif, Bank Sulselbar Support Pengembangan Industri Perfilman

Kreatif dan Prospektif, Bank Sulselbar Support Pengembangan Industri Perfilman

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Bank Sulselbar selalu mendukung film karya putra daerah. Pada kegiatan Disbudpar Sulsel – Mulo Fest “Explore Film Lokal”, Jumat, 25 Maret 2022 di Gedung Mulo, Direktur Operasional & TI PT. Bank Sulselbar, Andi Irmayanti Sulthan hadir sebagai narasumber sebuah talkshow yang membahas tentang perkembangan industri film khususnya di Makassar serta dukungan dari Bank Sulselbar terhadap geliat para sineas.

Andi Irmayanti Sulthan, Direktur Operasional dan TI PT. Bank Sulselbar mengatakan bahwa film adalah industri yang sudah berhubungan dengan lifestyle dan menyentuh semua kalangan. Semua orang tidak jauh-jauh dengan yang namanya menonton film baik yang tayang di layar lebar, maupun layanan streaming.

“Salah satu major problem dari production house adalah pendanaan. Bank Sulselbar sangat terbuka untuk memberikan dukungan, terbukti dari Bank Sulselbar yang selalu menjadi sponsor untuk berbagai film karya sineas/putra daerah yang dinikmati se-Indonesia”, ucap Andi Irmayanti.

Adapun beberapa film yang telah Bank Sulselbar dukung adalah film Uang Panai’, Anak Muda Palsu, Ambo Nai Web Series, Lika Liku Laki, Tasbih Kosong, dll.

Film-film tersebut adalah karya yang tayang di seluruh bioskop se-Indonesia maupun secara online tanpa meninggalkan budaya atau ciri khas daerah.

“Dengan memberikan dukungan terhadap industri perfilman, impact-nya tidak hanya pada filmnya saja, namun juga automatically pada Bank Sulselbar sendiri”, katanya

Selain membantu memajukan industri perfilman, kata dia, Bank Sulselbar yang merupakan perusahaan berorientasi bisnis juga dapat meningkatkan brand awareness melalui film-film tersebut.

‘Suksesnya industri perfilman berdampak pada pertumbuhan perekonomian daerah”, ujar Andi Irmayanthi.

Bank Sulselbar bahkan membuat film atau web series sendiri berjudul “AMAN BOS!!”. AMAN BOS!! adalah serial web movies yang tayang di Youtube Bank Sulselbar bergenre komedi dan edukatif.

Dengan membintangi Tumming Abu serta pegawai internal Bank Sulselbar, AMAN BOS!! menyuguhkan informasi terkait Bank, keuangan, dan produk Bank Sulselbar yang dikemas secara menarik dan menghibur dengan pendekatan soft selling.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments