KPU Buat Gerakan Ketuk 1000 Pintu Menjelang Pencoblosan

Kabarnusantaranews,Gowa– Gerakan Ketuk 1000 Pintu, layanan Informasi Pilkada Gowa 2020 dari rumah kerumah yang akan dilaksanakan di 18 Kecamatan, 167 Desa/Kelurahan pada tgl 20 November 2020 dari jam 08.00 – 18.00 melibatkan KPU, 90 anggota PPK, 501 anggota PPS dan 1010 anggota KPPS.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan warga masyarakat tentang tahapan pilkada Gowa, memastikan warga telah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), penyampaian syarat memilih, dan informasi lainnya yang berkaitan dgn Pilkada Gowa 2020. Masyarakat juga dapat langsung konsultasi atau bertanya tentang teknis Pemungutan suara.

Selain itu dilakukan penyebaran bahan sosialisasi berupa sticker, mug, gantungan kunci, pin, pot bunga, botol air, mug, kalender, masker, dan lain lain yang berisi info tanggal pemungutan suara, bahaya hoax dan tolak politik uang. Penyebaran bahan sosialisasi ini diharapkan agar masyarakat dapat mengingat tanggal Pilkada Gowa dengan adanya beberapa media tersebut yang digunakan dirumahnya.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *