KPN Makassar Ikut Serta dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Kabarnusantaranews,Makassar ;– Melawan virus Covid-19 tentu masih menjadi perhatian semua lapisan masyarakat dan berbagai element di Indonesia, khususnya di kota Makassar. Tidak hanya pemerintah akan tetapi OKP pun ikut serta dalam upaya mencegah virus covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh DPD Kesatuan Pemuda Nusantara (KPN) Makassar yang mengkoordinir secara langsung pembagian masker gratis kepada masyarakat di Makassar, dalam upayanya mencegah virus covid-19 agar tidak semakin meluas.

Ketua Umum Abbas SE, menyatakan bahwa sudah semestinya pemuda(i) Indonesia bahu-membahu dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran virus tersebut.

“Virus covid-19 agar semakin tidak meluas, kami berharap ujian ini mampu kita lewati bersama dan dapat beraktivitas normal kembali,” ucapnya, Selasa (14/4/2020).

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk tetap bergerak berjuang bersama melawan pandemi virus Corona Covid-19.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi membantu kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat, mari kita tetap bergerak berjuang bersama melawan pandemi ini,” tandas Abbas. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *