Korwil KMA Sulsel : Prabowo Harusnya Sabar, Bukan Buat Kegaduhan

Kabar Nusantara News;- Pasca Pemilu 2019 digelar 17 April kemarin, Pemenang Pilpres versi Quick count sudah bisa diketahui.Makassar (18/04/2019)

Terbukti dari 40 Lembaga Survei yang mendaftar Quick Count di KPU, hampir semuanya memenangkan pasangan Capres Cawapres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan persentase sekitar 55 persen.

Menanggapi Hal tersebut, Korwil KMA Sulsel Arwan Haspri mengucapkan selamat kepada Pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 01.

“Pertama kita Ucapkan terima kasih, walaupun kita menang versi Quick Count tapi jangan terlalu bereuforia karena perhitungan real count KPU belum selesai.”Ungkap Arwan di Warkop Kak Jokowi, 18/04.

Owner Warkop Kak Jokowi ini juga menanggapi isu-isu terkait adanya ketidak percayaan terhadap hasil Quick Count Pilpres 2019.

“Kita lihat ada yang tidak percaya ada juga yang percaya tapi sudah jelas bahwa Quick qount itu berdasarkan data Ilmiah bukan asal-asalan.”Katanya.

Arwan juga berharap agar kiranya Pasangan Capres-Cawapres 02 kiranya bersabar menanti hasil real count KPU.

“Kita lihat Pak Prabowo sudah deklarasi 3 kali bahwa mereka menang, padahal pihaknya tidak mempercayai Quick Qount, hanya berdasarkan data internal, bagusnya Pak Prabowo tunggu hasil KPU saja tidak usah buat kegaduhan di masyarakat.” Tutupnya.

Diketahui BPN beserta Capres 01 Prabowo Subianto telah mendeklarasikan diri sebagai pemenang sebanyak 3 Kali usai mengklaim menang 62 persen hasil data internal.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *